Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi AS Roma vs Liverpool 3 Mei 2018

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 May 2018

Hasil Liga Champion Tadi Malam Liverpool vs AS Roma 5-2 (1)

Jadwal Liga Champion live SCTV antara AS Roma vs Liverpool akan digelar pada Rabu, 3 Mei 2018 pukul 01.45 WIB. Bermain di Olimpico, prediksi Roma vs Liverpool mengarah pada tuan rumah. Namun, mungkinkah mereka mengejar defisit tiga gol?

Kekalahan 5-2 di Anfield adalah pukulan telak untuk AS Roma. Jika mereka serius untuk lolos ke final, maka Gialorossi harus menang dengan skor 3-0, 4-1, atau yang lebih ajaib lagi selisih empat gol. Ini jelas pekerjaan berat bagi pasukan Eusebio Di Francesco.

Menjelang laga ini tidak ada yang berubah dari Roma. Rick Karsdrop dan Gregoire Defrel absen. Namun, ini tidak mengurangi kekuatan tim. Di depan ada Edin Dzeko yang sudah mencetak 7 gol. Rekan trionya adalah Cengiz Under dan Diego Perotti.

Roma juga terlihat kuat di lini tengah dengan kapten Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan dibantu Kevin Strootman. Pada aspek gelandang ini, Roma tampak lebih unggul dibandingkan dengan Liverpool. Namun tim tamu memiliki lini depan yang sangat luar biasa.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Liverpool vs AS Roma 5-2 (2)

Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane yang membentuk trio MSF total sudah mencetak 28 gol di Liga Champions. Trio ini juga mengemas seluruh gol Liverpool di babak sistem gugur, kecuali satu oleh Alex-Oxlade Chamberlain yang cedera hingga akhir musim.

Liverpool juga memiliki pengalaman James Miler, pemain serba bisa yang sudah mencetak 8 assist. Meskipun demikian, pertahanan rapuh The Reds akan menjadi pertanyaan, karena Barcelona yang memiliki dinding baja sekalipun bisa dibobol tiga kali oleh Roma di Olimpico.

Jika melihat rekor pertemuan, Liverpool dalam lima duel terakhir hanya menang dua kali dari AS Roma. Namun, sejarah The Reds yang lebih panjang daripada Roma di Liga Champions, bisa berpengaruh besar di laga seperti ini.

Roma kemungkinan akan menang. Namun, apakah mereka bisa mengejar defisit tiga gol atau tidak, jadi pertanyaan besar bagi Gialorossi yang tidak punya kompetisi lain yang bisa dimenangi kecuali Liga Champions.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Roma (4-3-3): Alisson; Florenzi, Fazio, Manolas, Kolarov; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Under, Dzeko, Perotti

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mo Salah, Firmino, Mane

HEAD TO HEAD

24-04-2018    Liverpool vs Roma 5-2

02-08-2016    Liverpool vs Roma 1-2

24-07-2014    Liverpool vs Roma 0-1

25-07-2012    Roma vs Liverpool 2-1

04-08-2004   Roma vs Liverpool 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda