Scroll to Top

Sukses Solo Karir, Sammy Simorangkir Kangen Nge-Band

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Mantan vokalis Kerispatih, Samuel Simorangkir atau yang populer dengan nama panggilan Sammy sukses bersolo karir setelah keluar dari penjara lantaran kasus narkoba. Bahkan ia sukses menjadi salah satu nominasi pada ajang Dahsyatnya Awards RCTI.

sammy

Sammy mengaku album solo nya merupakan karya orisinilnya, dan bahkan ia banyak menciptakan lagunya sendiri dengan bantuan arranger Andi Rianto.

Penyanyi yang membawa besar nama Kerispatih ini tidak suka bila album solonya dibanding-bandingkan dengan musik Kerispatih. Bahkan banyak pihak yang berpendapat bahwa lagu-lagu di album solonya mirip sekali dengan lagu-lagu Kerispatih. Namun ia membantahnya.

“Di tahun 2012 akan keluar album solo pertama. Mirip band yang lama kata orang, pihal label, radio. Tapi menurut saya, lebih bagus saya yang solo,” ujar Sammy.

Memang Sammy lebih suka nge-band timbang bersolo karir. Namun penyanyi yang menolak satu panggung dengan Kerispatih ini lebih fokus untuk bersolo karir terlebih dahulu.

“Nyawa gue sebenernya di band,” aku Sammy.

Bahkan Sammy sudah mulai kangen untuk nge-band. Menurut Sammy, ia ingin membuat band baru. Tentu saja kali ini ia akan memilih orang yang loyal kepada musik dan persahabatan.

“Memang gue akuin ada perasaan kangen sedikit unruk ngeband lagi. Memang berencana main band lagi. Tapi gue fokus di solo dulu. Sekarang harus bisa pilih-pilih teman yang bukan karena uang, tapi memang berteman karena musik dan kerja di dunia musik,” terang Sammy.

Oke, kita tunggu saja grup band baru yang di buat Sammy. Sukses ya Sam!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda