Scroll to Top

DealKeren ♥ LivingSocial

By Admin / Published on Monday, 27 Jun 2011

dealkeren livingsocialSetelah sempat menolak untuk dibeli oleh Groupon, Dealkeren akhirnya luluh dan kali ini menerima pinangan LivingSocial, kompetitor terbesar Groupon.

Ini menambah daftar startup lokal yang telah laku alias diakuisisi oleh perusahaan luar negeri. Karena sepertinya perusahaan lokal besar belum cukup tertarik akan eksistensi dan pentingnya berbisnis online.

DealKeren bahkan sempat dikabarkan menolak sebanyak 5 kali ketika akan dipinang oleh Groupon, sebelum akhirnya Groupon memutuskan untuk membeli Disdus. Menurut laporan Dailysocial, selain mengakuisisi DealKeren, LivingSocial juga mencaplok situs daily deal di negeri tetangga, Ensogo, yang beroperasi di Thailand dan Filipina.

Nilai akuisisi sendiri tidak disebutkan, karena belum ada pengumuman resmi dari pihak LivingSocial sebagai akuisitor. Selain Disdus dan DealKeren, Indonesia juga punya beberapa situs daily deal lain seperti eVoucher, OgahRugi dan AkuPlusKamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda