Scroll to Top

Nikita Willy Diteror Penunggu Hutan Mati Dalam ‘Alas Pati’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 03 May 2018

Screen Shot 2018-05-03 at 15.11.16

Sukses dengan ‘Gasing Tengkorak‘ tahun lalu yang meraup lebih dari 400 ribu penonton, Nikita Willy rupanya ketagihan bermain dalam film horor.

Ahir bulan Mei ini, film horor terbarunya yang berjudul ‘Alas Pati‘ siap kembali gentayangan di layar bioskop tanah air.

Kembali berkolaborasi dengan Sutradara ‘Gasing Tengkorak‘ Jose Poernomo , Alas Pati menceritakan tentang Raya (Nikita Willy) yang bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati.

Hutan ini merupakan sebuah kawasan hutan mati. Tujuan mereka tak lain untuk membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan.

Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkanpun terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan.

Kejadian lainnya , kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.

Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada.

Bagaimana nasib Jessy yang berada sendirian di hutan mati? Berhasilkah Mereka lepas dari teror makhluk?

Para hantu dalam ‘Alas Pati’ akan meneror Anda di bioskop mulai tanggal 24 mei 2018.

Berikut teaser trailer perdana dan posternya yang mencekam :

alas pati post

Komentar Anda