Scroll to Top

Dewi Sanca Ancam Tinggalkan Dunia Hiburan Jika Privasinya Terus Diobok-obok

By Tyas / Published on Friday, 04 May 2018

Dewi Sanca

Dewi Sanca mengutarakan niatnya untuk pergi dari dunia hiburan tanah air. Niatnya ini akan segera ia laksanakan jika kehidupan pribadinya terus diobok – obok.

Dewi Sanca merasa selama ini setiap gerak – geriknya selalu tersorot kamera wartawan. Ibarat sembunyi di lubang tikus pun, ia pasti akan ketahuan. Tidak ada lagi rahasia, apalagi privasi yang menurutnya adalah hak asasi setiap orang, yang dipunyainya. Menyadari jika itu adalah resiko jadi artis, Dewi Sanca pun berpikir akan menanggalkan status keartisannya agar punya ruang privasi sendiri.

“Aku mau mundur pelan-pelan dari dunia keartisan karena merasa privasiku nggak ada, semua diobok-obok. Aku capek kayak gini terus. (Alasan mundur) karena bully-an netizen nggak juga, cuma aku kayaknya udah capek aja. Segala kegiatan pribadi aku di-blow up, semua mesti tahu, privasi aku bener-bener nggak ada,” ungkap Dewi Sanca, dikutip Kapanlagi (4/5).

Pedangdut yang kerap tampil dengan ular sanca ini berharap bisa menjadi pengusaha jika nanti sudah tidak lagi jadi artis.

“Aku kalau bisa pengin jadi pengusaha deh. Beneran, udah capek banget,” harapnya.

Sisi asmara adalah yang paling sering disorot dari kehidupan Dewi Sanca. Terakhir, ia mengaku telah hamil di luar nikah oleh kekasihnya yang bernama Muhammad Rifky. Malangnya, Dewi Sanca sampai sekarang belum diberi kejelasan apakah kekasihnya itu akan bertanggung jawab atau tidak.

Komentar Anda