Scroll to Top

Sao Paulo: Jika Inginkan Lucas Moura, Lepaskan Ricardo Kaka Real Madrid!

By Fikria / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Lucas Moura, bintang muda sepakbola yang bersinar di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan ini menarik banyak perhatian pencari bakat klub-klub elite Eropa.

Sebutlah setidaknya ada Manchester United, Liverpool, Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid yang kabarnya siap bersaing untuk mendapatkannya.

Penampilan gelandang 19 tahun asal Brazil ini makin bersinar saja. Saat membela klubnya Sao Paulo di Seri A Brazil musim ini, ia tampil sebanyak 15 kali dan berhasil mencetak sembilan gol.

Di Piala Amerika Selatan, Lucas juga berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhasil makin banyak pula klub yang mengincarnya.

United dan Liverpool dikabarkan tengah mempersiapkan sejumlah dana sebagaimana yang dilabelkan Sao Paulo pada Lucas. Sementara Chelsea sudah lebih dulu melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro sejak Desember lalu.

“Saat ini sudah ada beberapa proposal kongkret. Saya sudah menerima sebuah penawaran dari Chelsea melalui agen Pini Zahavi dengan harga senilai €30 juta.” Ujar agen Lucas Wagner Ribeiro.

Inter juga telah lama melayangkan tawaran resmi sebesar 20 juta euro. Meski diminati banyak klub besar, Real Madrid nampaknya tengah memiliki nilai tawar terbaik.

Pasalnya manajeman klub tempat Lucas bernaung saat ini bersedia melepas gelandang mudanya ke El-Real dengan catatan Kaka masuk dalam paket tawaran.

Makin seriusnya minat klub-klub Eropa terhada Lucas, membuatnya bersiap hijrah dengan mempelajari bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda