Scroll to Top

Tweet Terakhir Tere Pardede Sebelum Menghilang

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Tere Pardede menghilang

Kasus pecerian yang menerpa Tere Pardede atau yang kerap disapa sebagai Tere ternyata berbuntut panjang. Mantan istri Eka Nugraha sekaligus politisi dan penyanyi ini dikabarkan telah menghilang pasca kasus perceraian.

Hingga kemarin, pelantun single ‘Mengapa ini Terjadi’ tersebut tidak bisa dihubungi lewat telepon Blackberry-nya. Sepertinya, Tere Pardede sengaja menghilang. ini dapat dilihat dari tweet terkahirnya di akun @Teretorial.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Teretorial/status/156596961389199362″]

Lewat akun Twitter tersebut, Tere Pardede menegaskan bahwa ia tak lagi menggunakan Balckberry. Ia hanya bersedia berkomunikasi via email.

Tere Pardede beberapa waktu yang lalu mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Dan agenda sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada 30 januari 2012 ini.

Berdasarkan keterangan Ruhut Sitompul, sebagai kolega Tere Pardede di DPR, pernikahan Tere Pardede yang telah berumur 9 tahun kandas sebab sang suami tak siap jika sang istri menjadi politisi.

“Kita selalu pulang larut. Namun bukan itu alasan tidak bisa membagi waktu. Sebelum berpisah, suami Tere sering menelepon. Sempat kadang dia hingga sampai menangis. Dia aja yang enggak siap memiliki seorang istri politisi,” tegas Ruhut Sitompul pada Radar Tarakan seperti dikutip SidomiNews.

Tere Pardede menikah dengan Eka Nugraha pada 6 Desember 2003 silam. Karir pelantun ‘Awal yang Indah’ di dunia tarik suara cukup gemilang. Ia telah menelurkan 4 album sebelum tahun 2009 atau ketika terpilih menjadi anggota DPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda