Scroll to Top

Hadiri Pernikahan Raditya Dika Dan Anissa Aziza, Jokowi Sampaikan Selamat Dan Doa

By Tyas / Published on Monday, 07 May 2018

Raditya Dika-Jokowi

Bahagianya pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza karena resepsi pernikahan mereka didatangi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hadir didampingi ibu Iriana Jokowi serta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Jokowi menyampaikan selamat serta doa pada kedua mempelai.

Raditya Dika-Anissa Aziza Menikah3

Sebagai komika dan juga vlogger, Raditya Dika cukup berpengaruh di dunia hiburan. Jokowi pun berpesan agar Raditya Dika dan Anissa Aziza bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda sekarang. Selain itu, Jokowi juga berharap pernikahan Radit dan Anissa bisa langgeng selamanya.

“Tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang samawa dan Mas Dika sebagai seorang vlogger, blogger. Komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia, karena dia sudah menikah pada malam yang berbahagia ini. Selamat-selamat,” ucap Jokowi, dilansir CumiCumi (5/5).

Banyak netizen yang mengaku iri dengan Raditya Dika yang pernikahannya dihadiri oleh keluarga orang nomor satu di Indonesia.

“selamat, semoga langgeng selalu, amen. Keren didatangin pakde,” komentar akun @luckman.siagian.

Ada juga yang mempertanyakan nasibnya lantaran ditinggal nikah oleh Raditya Dika yang dikenal sebagai Presiden Jomblo.

“Kok sedih yak presiden jomblo udah nikah, trus gimana nasib rakyat mu ini pak,” tanya akun @maechan885.

Komentar Anda