Scroll to Top

Indra Lesmana, Tompi, dan Glenn Fredly Akan Kolaborasi

By Aditya / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Ada yang spesial di awal Februari nanti. Tiga musisi Indonesia papan atas, Indra Lesmana, Tompi, dan Glenn Fredly bersepakat untuk tampil bersama. Ya, tanggal 4 Februari 2012, ketiganya akan pentas di satu panggung dalam gelaran “Special Collaboration Indonesia Hits Song” di Grand Pacific Yogyakarta.

Sebelumnya, Tompi dan Glenn Fredly pernah tergabung dalam Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro. Sekarang, giliran musisi jazz kelas wahid Indra Lesmana yang diajak bergabung dalam satu formasi. Kota Yogyakarta mendapat kehormatan pertama untuk menggelar konser trio musisi berkualitas ini.

”Bisa dibayangkan, musisi-musisi hebat akan bermain dalam satu panggung di Yogyakarta. Satu kehormatan bagi Yogyakarta karena terpilih sebagai kota pertama dari konser spektakular ini,” tukas Anas S Alimi selaku promotor konser, di Yogyakarta, Rabu (18/1).

Tidak hanya menyanyikan lagu milik sendiri, Indra Lesmana, Tompi, dan Glenn Fredly juga akan membawakan sejumlah tembang Indonesia yang pernah menjadi hits. Aransemen musiknya pun digarap langsung oleh Indra Lesmana.

Bagaimana dengan harga tiketnya? Jangan khawatir, konser istimewa yang dijamin spektakuler ini bisa disaksikan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.50.000,- saja.

”Harga yang murah untuk konser spektakuler 3 musisi,” kelakar Tompi.

Rencananya, konser tiga musisi kelas atas ini juga akan dihelat di sejumlah kota besar di Indonesia. Tompi sendiri berharap konsernya bersama Indra Lesmana dan Glenn Fredly akan terus berlanjut.

”Doakan setelah kota Yogyakarta kami bertiga akan konser di kota-kota lain,” harap Tompi memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda