Scroll to Top

Aksi Deadpool Tak Berlanjut Di ‘Deadpool 3′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 May 2018

deadpool 3

Walaupun sudah dijamin akan laris manis di tangga box office, rupanya film ‘Deadpool‘ hanya akan berhenti sampai film keduanya saja.

Padahal para fans sudah ramai memperbincangkan tentang ‘Deadpool 3‘ walaupun film keduanya baru akan dirilis pada pekan depan.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang pemeran Ryan Reynolds yang ternyata memang tak menginginkan adanya ‘Deadpool 3‘ dan sekaligus mengindikasikan akan adanya film solo ‘X-Force’.

Aku tak tahu akan ada ‘Deadpool 3′. Aku benar-benar tak tahu. Aku malah ingin melihatnya menjadi bagian dari X-Force tentu saja. Aku senang melihatnya bergabung dalam team,” Jelas Reynolds.

Kelompok X-Force pertama kali akan diperkenalkan dalam film ‘Deadpool 2′ yang akan tayang mulai 15 Mei mendatang di bioskop Indonesia.

‘X-Force’ adalah kelompok superhero ibarat ‘Avengers’ tapi beranggotakan para pahlawan super dengan kelakuan yang tak kalan ‘ajaib’ nya dengan sang pimpinan, Deadpool.

Deadpool 2 mengisahkan tentang Wade alias Deadpool yang membentuk team baru bernama ‘X-Force’.

Langkah ini dilakukan untuk melindungi seorang anak dari penjahat super bernama Cable yang kemungkinan datang dari masa depan untuk membunuh sang bocah.

Uniknya, karakter Cable diperankan oleh Josh Brolin, aktor yang juga baru saja memerankan karakter penjahat utama dalam ‘Avengers: Infinity War’, Thanos

Komentar Anda