Scroll to Top

Petualangan Robert Downey Jr Sebagai Detektif Berlanjut Di ‘Sherlock Holmes 3′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 May 2018

sherlock_holmes_a_game_of_shadows_by_outlawninja-d4j5afa

Selain peran sebagai Tony Stak alias Iron-Man, Robert Downey Jr juga punya peran lain yang cukup melekat pada dirinya yakni sebagai Detektif ‘Sherlock Holmes‘.

Berselang jauh dari film pertama Sherlock Holmes (2009) dan sekuelnya Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), kini petualangan Holmes akan segera berlanjut dalam ‘Sherlock Holmes 3′.

Pihak studio Warner Bros bahkan telah menentukan jadwal perilisan film ini yakni tepat pada momen Natal tanggal 25 Desember 2020.

Downey dipastikan akan kembali memerankan Holmes seperti dua film terdahulu.

Begitupun dengan asisten setianya Dr. Watson yang juga masih akan diperankankan oleh Jude Law.

Sayangnya sang Sutradara dua film terdahulu yakni Guy Ritchie tak melanjutkan tugasnya disini. Posisinya akan digantikan oleh Sutradara lain yang masih dirahasiakan oleh Warner Bros.

Film pertama Sherlock Holmes yang tayang hampir satu dekade silam menghasilkan lebih dari $545 Juta di seluruh dunia.

Kesuksesannya berlanjut di sekuel yang meraup total $524 Juta.

Tak heran pihak Warner Bros masih ‘bernafsu’ untuk melanjutkan waralaba film Detektif ini. Apalagi dengan menjual nama Robert Downey Jr yang masih menjadi aktor dengan bayaran tertinggi saat ini dalam film ‘Marvel Cinematic Universe’.

Kita nantikan saja kasus rumit apalagi yang harus diungkap oleh Holmes dalam ‘Sherlock Holmes 3′ saat filmnya tayang dua setengah tahun lagi.

Komentar Anda