Scroll to Top

Arumi Bachsin Terus Tempel Emil Dardak?

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Arumi-Bachsin

Tertangkap kamera datang berduaan pada pesta malam tahun baru, tak lantas membuat Arumi Bachsin mengakui hubungannya dengan Emil Dardak, seorang penyanyi pendatang baru yang juga putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak itu.

Arumi justru lebih sering menghindar dan mengelak jika disodorkan pertanyaan – pertanyaan mengenai hubungan mereka. Berbeda dengan Arumi, Emil malah blak – blakan kalau dirinya mengagumi sosok Arumi. Emil mengungkapkan bahwa gadis yang pernah kabur dari rumah orang tuannya itu berbeda dengan kebanyakan selebritas.

“Dia orangnya positif, low profile dan supel. Dia beda dari stigma yang melekat dari selebriti.” ujar Emil seperti dilansir Portal Wow.

Namun Emil tak mau cepat – cepat sesumbar jika dirinya dan Arumi sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Dia lebih senang memberi ungkapan “jalani saja” untuk menggambarkan hubungan mereka saat ini.

“Jalani saja. Kalau nantinya kemana ya Allahualam. Siapa tahu. Sejauh ini sih dia dukung aku. Dia bilang, ‘Kamu potensial, jangan berhenti bermusik’,” kata Emil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda