Scroll to Top

Kuntilanak Keluar Lagi Dari Cermin Keramat Dalam Trailer Reborn ‘Kuntilanak’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 May 2018

Screen Shot 2018-05-08 at 14.00.55

Trailer perdana yang mencekam dari salah satu film horor nasional paling dinantikan tahun ini ‘Kuntilanak‘ baru saja dirilis oleh MVP Pictures.

Film ini merupakan ‘reborn’ alias versi pembaruan dari tiga film ‘Kuntilanak‘ yang sebelumnya telah dirilis dari tahun 2006 hingga 2008.

Sutradaranya masih sama yakni Rizal Mantovani. Namun posisi pemeran utama di film ‘trilogy’ nya yang dibintangi Julie Estelle, untuk versi reborn nya pindah ke tangah Aurellie Moeramans (El).

Melinik dari trailernya yang berdurasi 2 menit, film ini memang tak memiliki koneksi langsung dengan trilogy ‘Kuntilanak’ terdahulu.

Yang menjadi ‘jembatan’ dari film ini dengan trilogy ‘Kuntilanak’ Julie Estelle mungkin hanya cermin antik berkepala semacam wayang yang masih sama-sama dimunculkan.

Kuntilanak versi baru ini akan mengisahkan tentang lima anak yang sedang menikmati liburan mereka di sebuah puri besar di kawasan yang terpencil.

Selama disana mereka dititipkan kepada seorang pengasuh (diperankan oleh Aurellie Moeramans).

Semenjak berada disana, mereka mulai diteror oleh serangkaian penampakkan. Puncaknya adalah kemunculan sosok hantu wanita yang keluar dari cermin yang dikenal sebagai ‘Kuntilanak’.

Kuntilanak siap meneror penonton di bioskop pada momen lebaran tahun ini tanggal 15 Juni 2018.

Penasaran bagaimana keseramannya? berikut langsung Sidomi tampilkan trailernya :

Screen Shot 2018-05-08 at 13.59.54

Komentar Anda