Scroll to Top

Pertengkaran Berujung Cinta Ayu Ting Ting dan Boy William Dalam ‘Dimsum Martabak’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 May 2018

Screen Shot 2018-05-08 at 14.26.39

Penyanyi dangdut kontroversial Ayu Ting Ting akhirnya terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya lewat film drama romantis berjudul ‘Dimsum Martabak‘.

Film perdana yang memasangkan Ayu dengan presenter Boy William ini sangat spesial karena dirilis bertepatan dengan hari Lebaran tanggal 15 Juni 2018.

Dimana film-film yang dirilis pada musim ‘Lebaran’ biasanya akan berpeluang besar meraup hingga jutaan penonton.

Diproduksi oleh Raffi Ahmad lewat rumah produksinya RA Films, Dimsum Martabak mengisahkan tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese, the KING’S, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya.

Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona menjadi pelakor rumah tangganya, akhirnya Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga, Apalagi Ibu Mona (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.

Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan Soga (Boy WIlliam) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck Martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya.

Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda. Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah berkembang menjadi hubungan suka.

Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya, dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya.

Dia adalah Soga Guntara, putra mahkota miliarder Eric Guntara (Ferry Salim) dan Sandra Guntara (Olga Lydia). Dia ragu apakah ketika Mona tahu, dia akan tulus mencintai Soga ataukah terkontaminasi status Soga yang kaya raya?

Soga juga ragu apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang hapal menu dimsum dan beraroma martabak?

Berikut Sidomi tampilkan trailer ‘Dimsum Martabak’ yang sempat menjadi trending nomor 1 di Youtube saat pertama dirilis :

dimsum martabak

Komentar Anda