Scroll to Top

Ortu Besarkan Sebagai Perempuan, Ternyata Remaja Ini Pria Sejati

By C Novita / Published on Wednesday, 09 May 2018

maher 1

Orang tua pasti akan berusaha membesarkan buah hatinya dengan baik, sesuai dengan gender putra putrinya. Akan tetapi yang terjadi pada remaja Filipina bernama Maher Ibrahim Borhan ini berbeda. Ortunya mengira Maher adalah wanita sehingga dirinya dibesarkan sebagai wanita. Padahal sejatinya ia adalah pria.

Mengapa bisa begitu? Ternyata Maher mengalami kondisi langka yang disebut Hermaphroditism. Itu adalah kondisi dimana organ seks internalnya memiliki jaringan ovarium dan juga testis.

Dilansir laman viral4real.com, Maher yang beranjak remaja dalam didikan sebagai wanita, heran mengapa payudaranya tidak tumbuh. Ia justru punya jakun, dan risih jika harus bergaul dengan teman wanita.

Maher

Maher juga lebih tertarik dengan wanita ketimbang pria sehingga mengira dirinya lesbian. Akhirnya sebuah pemeriksaan medis pun dilakukan untuk melihat kelainan apa yang terjadi padanya.

Hasil tes mengungkap kondisi Maher, bahwa ia ternyata adalah seorang pria sejati. Fakta medis yang baru diketahuinya, padahal beberapa orang sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak seperti wanita.

Nama wanitanya pun langsung diganti untuk memperbaiki kesalahan yang telah terjadi sejak dirinya bayi. Jika dulu ia adalah Merfat E Muhammad, kini namanya menjadi Maher Ibrahim Borhan.

Maher pun membagi kisah hidupnya di akun medsos untuk mengumumkan kondisi yang ia alami selama ini. Maher ingin orang memahami apa yang sebenarnya terjadi serta tidak menyalahkan perubahan yang ia jalani.

 

 

 

Komentar Anda