Scroll to Top

Video Anggota DPRD Bukittinggi Membentak-bentak Gegerkan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Video Anggota DPRD Bukittinggi Membentak-bentak Gegerkan Youtube

Video dari Youtube kali ini bukan berasal dari ranah humor ataupun konyol. Namun sebuah peran antagonis yang dimainkan oleh Anggota DPRD Bukittinggi yang kemudian dikenal bernama Maderizal. Seperti apa?

Dikisahkan dalam video tersebut, Maderizal anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat (PD) Bukittinggi memaki-maki Anggota Tim Panitia Anggaran Daerah (TPAD).

“Dari defisit Rp 13 miliar menjadi Silva Rp10 miliar, kerja bangsat, kerja kurang ajar, kerja penipu, kerja pembohong,” bentak Maderizal dalam video tersebut.

Dalam video tersebut Maderizal merasa jika TPAD telah membodohi semua orang. Sebagai contoh tentang pendapatan daerah pada tahun 2009 sebesar Rp 9 milyar, tahun 2005 Rp 25 milyar, dan tahun 2011 sebesar Rp 41 milyar. Ia menanyakan darimana angka-angka tersebut berasal.

Maderizal menganggap, apa yang dilakukan TPAD telah menyalahi aturan dang menyakiti hati Kepala Daerah serta DPRD.

“Kami sampai pertemuan dengan atase pendidikan Malaysia di Kuala Lumpur menyatakan defisit Rp13 miliar namun kami berupaya terus untuk memperjuangkan dunia pendidikan, kami sudah berbohong gara-gara saudara,” bentaknya lagi dalam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video yang bertajuk ‘Maderizal: Pejabat Pemko Bukittinggi (Tim TAPD) Pembohong, Penipu Rakyat..! avi’ ini telah mendapatkan 514 penanyang dan memeroleh 4 kesukaan serta 2 ketidakkesukaan.

Video yang diunggah oleah Sutanparmato pada 15 Januari 2012 ini mendapatkan komentar yang beragam dari pemirsa Youtube. Seperti biasa, ada yang mengecam, memaki, memuji, atau berkomentar sadanya sekadar untuk meramaikan.

Penasaran dengan Video anggota DPRD Bukittinggi membentak-bentak gegerkan Youtube, sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda