Scroll to Top

Sule Digugat Istri Setelah 20 Tahun Menikah

By Tyas / Published on Wednesday, 09 May 2018

Sule-Lina

Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian Entis Sutisna alias Sule. Diam – diam istri Sule, Lina menggugat cerai suami yang telah 20 tahun menikahinya itu di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lina memasukkan gugatan cerainya pada Sule di PA Cimahi diwakili oleh kuasa hukumnya, Abdurrahman pada 26 April 2018 kemarin. Surat gugatan cerai pun ramai diperbincangkan di akun – akun Instagram gosip.

Sule Cerai

“Betul, kami di PA Cimahi, jadi tertanggal 26 april 2018 sudah didaftarkan oleh kuasa hukumnya yaitu Abdurrahman, kuasa dari bu Lina binti Salim menggugat cerai kepada Sutisna bin Dodo Mulyana,” beber Drs. Dedeng, selaku wakil panitera PA Cimahi kelas I, dikutip Kumparan (9/5).

Gugatan cerai Lina itu belum bisa diproses karena Sule yang tinggal di Bekasi sehingga membutuhkan delegasi untuk menyampaikan surat panggilan sidang pada Sule.

“Sehubungan Sutisna tinggal di Bekasi, jadi kami meminta delegasi untuk ke Pengadilan Agama Bekasi memanggil pihak tergugat. Disidangkannya tetap di Pengadilan Agama Cimahi,” jelas Dedeng.

Gugatan cerai Lina ini tentu amat mencengangkan karena selama ini keluarga mereka selalu adem ayem. Pernah sekali Lina diberitakan menggugat cerai Sule di tahun 2012 lalu karena adanya isu orang ketiga. Namun semua itu dibantah oleh Sule.

Sule dan Lina menikah pada 1998 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna

Komentar Anda