Scroll to Top

Evanescence Rilis Video Klip Terbaru, ‘My Heart is Broken’

By Tyas / Published on Friday, 20 Jan 2012

Evanescence

Grup band rock dari Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence baru saja merilis video klip terbaru untuk single ‘My Heart is Broken’. Single ini merupakan single kedua dari album ketiga mereka bertajuk ‘Evanescence’. Single pertama mereka, ‘What You Want’, telah terlebih dahulu di rilis.

‘My Heart is Broken’ ditulis oleh sang vokalis, Amy Lee, berdasarkan pengalaman pribadinya. Amy melihat dengan mata dan kepalanya sendiri seorang gadis yang dijual untuk dijadikan budak seks. Amy merasa miris dan tak tega melihatnya.

“Menceritakan tentang seorang gadis dan segala sesuatu yang menarik untuknya akan menjadi kenyataan di mimpi. Dia menciptakan dunia impiannya sendiri,” papar Amy seperti dilansir Lovely Today.

Amy juga menjelaskan jika apa yang terlihat menakjubkan di awal – awal video klip ini hanyalah sebuah fatamorgana yang sangat kejam.

“Itulah yang akan membuat Anda ingin kembali ke dunia nyata.” jelasnya.

Video klip ‘My Heart is Broken’ disutradarai oleh Dean Karr yang sudah langganan membuat video klip dari grup band rock. Queens of the Stone Age dan Ozzy Osbourne contohnya. Pembuatan video klip ini mengambil tempat di Los Angeles akhir tahun lalu. Sang sutradara menjadikan film horor tahun 1988, ‘Paperhouse’ sebagai kiblat dari video klip ini.

Penasaran? Simak trailer – nya berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda