Scroll to Top

Boneka Terkutuk ‘The Doll’ Ngajak Main Dalam Poster Mencekam Film ‘Sabrina’

By Arya Azhar / Published on Friday, 11 May 2018

Screen Shot 2018-05-11 at 11.08.12

Film ‘Annabelle’ versi kearifan lokal ‘The Doll‘ sudah memasuki film ketiganya yang akan segera rilis bulan Juli mendatang.

Namun bukan ‘The Doll 3′, melainkan spinoff alias film lepasan yang masih memiliki koneksi dengan film ‘The Doll 2′ berjudul ‘Sabrina‘.

Menyusul teaser trailernya beberapa waktu lalu, Hitmaker Studios kini baru saja merilis poster resmi perdananya.

Posternya menampilkan boneka ‘Sabrina’ dengan rambut keriting dan tatapan mata yang mencekam sedang duduk di sebuah lantai.

Tampak di dinding di belakangnya coretan-coretan tangan berwarna merah seperti ditulis oleh anak-anak berbunyi “main yuk” dan “Coba cari aku” berulang-ulang.

sabrina

Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yg sukses.

Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yg telah meninggal.

Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andiri, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini.

Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Bersama Luna Maya, Sabrina turut dibintangi oleh Christian Sugiono, Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas.

Bersiaplah ketakutan di bioskop mulai tanggal 12 Juli 2018 mendatang!

Komentar Anda