Scroll to Top

Jadwal Liga 1 2018: Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Live Indosiar

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 May 2018

Jadwal Liga 1 2018 Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Live Indosiar

Jadwal Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC akan digelar pada Sabtu, 12 Mei pukul 16.00 WIB. Bermain di Stadion Jakabaring Palembang, prediksi Sriwijaya vs Bhayangkara mengarah pada tuan rumah.

Sriwijaya FC saat ini memiliki 10 poin dan berada di urutan kedelapan klasemen Liga 1 2018. Mereka terlalu banyak imbang, dengan empat seri, dua menang, dan satu kalah. Laskar Wong Kito hanya empat poin dari puncak klasemen.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan, malah hanya berada di papan tengah. Padahal tim ini memiliki banyak pemain berkualitas. Kelemahan Bhayangkara FC ada pada di barisan belakang mereka yang kebobolan sembilan gol hanya dalam tujuh pertandingan.

Meskipun demikian, Bhayangkara FC enggan menyerah sebelum bertanding. Mereka akan melihat rekor Sriwijaya FC yang baru dua kali menang dalam tujuh laga, dan satu kemenangan dalam tiga laga kandang. Itu artinya, Bhayangkara FC bisa mencuri poin.

Peluang Bhayangkara FC itu harus diatasi oleh Sriwijaya FC. Tuan rumah yang bertabur bintang bisa memakai Beto Goncalves di lini depan, dengan ditemani oleh Eteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzhalilov.

Catata kebobolan 10 gol akan membuat Sriwijaya FC membenahi tim di lini belakang. Mereka akan mengandalkan bek veteran Hamka Hamzah dalam mengoordinasi para benteng kiper Teja Paku Alam.

Sementara itu Bhayangkara FC memiliki Herman Dzumafo Epandi. Tetapi, pemain naturalisasi yang sudah mencetak tiga gol itu bukan pemain inti dalam tim Simon McMenemy. Tim tamu akan mengandalkan Nicola Komazec sembari mencoba lini depan yang belum padu benar hingga pertandingan ketujuh.

Dalam catatan pertemuan terakhir musim lalu, Bhayangkara FC dua kali mengalahkan Sriwijaya FC baik dalam laga kandang maupun tandang. Itu juga dengan skor yang sama, 1-2. Namun, sekarang kondisi berbeda. Sriwijaya FC tampak lebih unggul dibandingkan tamu mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3) Teja Paku Alam; Merauje, N’Diaye, Hamka Hamzah, Alfin; Yu Hyun-koo, Adam Alis, Konate; Vizcarra, Beto, Dzhalilov.

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Putu Gede, Vujovic, Nurhidayat, Alsan Sanda;Lee Yu-jun, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, T.M Ichsan; Dendy S., Komazec

PREDIKSI SIDOMI: 58-42

Komentar Anda