Scroll to Top

Hasil Liga 1 Hari Ini: Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 2-1, Drama Ujung Laga

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 May 2018

Hasil Liga 1 Hari Ini Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 2-1,

Hasil Liga 1 hari ini antara Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor 2-1. Tiga gol di ujung laga pada Sabtu, 12 Mei 2018 di Stadion Jakabaring Palembang menciptakan drama yang berakhir dengan kemenangan Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC berhasil menembus empat besar klasemen Liga 1 2018 berkat tiga poin saat menjamu sang juara bertahan Bhayangkara FC. Padahal sepanjang babak pertama tuan rumah dibuat frustrasi karena tidak bisa membobol gawang Awan Setho Raharjo. Ada peluang dari Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra yang mentah.

Dengan kedudukan 0-0 hingga turun minum, Rahmad Darmawan belum mau melakukan pergantian pemain hingga 13 menit terakhir. Akibatnya, kebekuan merayap. Sriwijaya FC kesulitan menembus pertahanan rapat Bhayangkara FC.

Kedisiplinan kedua tim memburuk ketika Mahamadou N’Diaye dan Vendry Mofu terkena kartu kuning. Namun pada akhirnya, Sriwijaya FC berhasil membobol gawang tim tamu ketika pertandingan bersisa enam menit.

Hasil Liga 1 Hari Ini Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 2-1, a

Pelakunya adalah Esteban Vizcarra. Ia menyelesaikan umpan akurat dari Makan Konate untuk membuat Sriwijaya FC meraih gol penting. Tidak lama kemudian, berselang dua menit, Patrich Wanggai yang baru saja masuk, menuntaskan umpan Beto untuk keunggulan dua gol Sriwijaya FC.

Kemenangan telak di depan mata oleh tuan rumah terkoyak ketika mereka membiarkan kelonggaran tercipta di wilayah pertahanan. Bhayangkara FC mendapatkan hadiah tendangan penalti yang dieksekusi Paulo Sergio menjadi gol untuk skor akhir 2-1.

Laga Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC sendiri sempat diwarnai insiden flare yang menyala. Bagaimanapun usaha tim tamu, mereka tidak bisa mengelak dari kekalahan ketiga sepanjang musim ini. Sementara Sriwijaya FC melesat ke papan atas, Bhayangkara FC terendam di papan bawah.

Gol: Esteban Vizcarra 84, Patrich Wanggai 86/ Paulo Sergio 88 penalti

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alvin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Mahamadou N’Diaye, Marckho Sandy Merauje, Adam Alis (M Iskandar 77′), Zulfiandi, Manuchekhr Dzhalilov, Makan Kanote, Esteban Vizcarra (Patrich Wanggai 90′), Alberto Goncalvez (Yoo Hyun-Goo 90’+5′).

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Muhammad Rochman, Lee Yoo-Joon, Vendry Mofu, Wahyu Suboseto, Nikola Komazec (Herman Dzumafo 56′), Paulo Sergio, Alsan Sanda.

Komentar Anda