Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis vs Sevilla 2-2, Amankan Tiket Eropa

By vratislav / Published on Sunday, 13 May 2018

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Real Betis vs Sevilla 2-2, a

Hasil Liga Spanyol hari ini antara Real Betis vs Sevilla berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Loren Moron sembilan menit jelang bubaran menjaga gengsi tuan rumah dalam Derby Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan pada Minggu, 13 Mei 2018 dini hari. Skor Sevilla vs Betis membuat kedua tim sama-sama mengambil tiket ke Eropa.

Sevilla datang ke markas Real Betis pada jornada 37 Liga Spanyol 2018 dengan ambisi membayar kekalahan 3-5 di Pijzuan pada putaran pertama lalu. Mereka memang gagal mendapatkan hadiah kemenangan, namun setidaknya pasukan Joaquin Caparros melanjutkan rekor mereka yang belum pernah tumbang bersama sang pelatih baru: dua menang dan satu imbang,

Selain itu dengan tambahan satu angka, Sevilla kini ada di urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan nilai 55. Mereka mengamankan tiket ke Liga Europa seperti tuan rumah yang lebih dahulu mendapatkannya pekan lalu. Tapi perjalanan Sevilla di Villamarin tidaklah mudah. Menit kelima, mereka sudah tertinggal.

Adalah gol Marc Bartra melalui tandukan yang mengganggu Sevilla. Gol itu datang terlalu cepat pada menit kelima, menyelesaikan umpan gelandang legendaris tuan rumah, Joaquin Sanchez. Tertinggal 1-0, Sevila berusaha lebih banyak memenangi bola di tengah. Hanya saja, kedudukan itu tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Real Betis vs Sevilla 2-2,

Terlihat tumpul di depan, Sevilla kemudian memasukkan Wissam Ben Yedder untuk mengubah formasi jadi 4-4-2. Kehadiran sang penyerang Prancis sangat berpengaruh. Menit ke-57, dia menjadi orang yang menyamakan kedudukan setelah terjadi keriuhan di lini belakang Betis yang tidak kunjung sukses mengamankan bola.

Caparros lantas melepaskan Miguel Layun dan Franco Vazquez untuk meningkatkan intensitas serangan. Dengan penguasaan bola yang lebih banyak, Sevilla berbalik unggul pada menit 79. Ketika itu tendangan sudut Ever Banega diselesaikan oleh Simon Kjaer untuk membuat kedudukan jadi 1-2.

Real Betis yang tidak mau malu di kandang sendiri, menyamakan kedudukan dua menit berselang melalui Loren Moron. Skor akhir 2-2, yang tidak memuaskan baik Betis maupun Sevilla. Namun hasil seri in memastikan kedua tim akan menjadi wakil Sevilla dan Spanyol di Eropa musim depan.

Gol: Marc Bartra 5, Loren Moron 81/ Wissam Ben Yedder 57, Simon Kjaer 79

Komentar Anda