Scroll to Top

Rayakan Ultah Anak Ketiga, Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Bagi-bagi iPhone X

By Tyas / Published on Sunday, 13 May 2018

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie2

Sudah menjadi kebiasaan bagi pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk merayakan ulang tahun anak – anak mereka dengan mewah dan meriah. Seperti yang terjadi di pesta ulang tahun yang pertama anak ketiga mereka, Magika Zaladrie Bakrie yang dirayakan pada 12 Mei 2018 kemarin di Fairmont Jakarta, Nia dan Ardi bagi – bagi iPhone X gratis!

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Nia Ramadhani memilihkan tema Playland untuk ulang tahun pertama Magika. Tak hanya teman – teman Magika, Nia juga mengundang teman – teman Mikhayla dan Mainaka dalam pesta yang juga dihadiri sederet selebritas tanah air itu. Yang paling membuat seru, dalam pesta itu ada pemilihan best dresses yang berhak membawa pulang hadiah berupa iPhone X.

“Alhamdulillah ada rezeki, ya sudah. Biar seru aja sih ada best dress. Jadi dress code-nya animal, yang bajunya animal banget dapat hadiah. Ada juga buat yang bisa jawab,” jawab Nia Ramadhani, dikutip Kompas (13/5).

Ardi menambahkan jika mereka sengaja membuat ultah Magika besar – besaran kali ini lantaran mereka tidak akan mengadakan acara serupa untuk kedepannya.

“Karena anakku udah ada tiga, kalau setahun ngerayain tiga kali, boncos (tekor) dong. Intinya ya udah dulu. Bentar lagi kan Mika (anak pertamanya) ulang tahun, sekarang karena anaknya tiga, ya udah sama temen-temen sekolah berlima aja, enggak yang rame gitu,” terang Ardi.

“Aku orangnya enggak suka ngatur sih. Kalau seperti yang disampaikan itu ya ini yang terakhir (mewah). Cuma berharapnya orang bisa dateng, bisa ikut doain Magika menjadi anak yang soleh, terus berbakti sama orangtua dan yang pasti berguna bagi sesamanya,” tambahnya.

Komentar Anda