Scroll to Top

Hasil Liga 1 2018: Arema vs PSM Skor 1-1, Masih Juru Kunci

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 May 2018

Hasil Liga 1 2018 Arema vs PSM Skor 1-1, Masih Juru Kunci

Hasil Liga 1 2018 antara Arema vs PSM berakhir dengan skor 1-1. Sempat tertinggal oleh Marc Klok, Singo Edan hanya bisa membalas via Thiago Furtuoso. Skor Arema vs PSM ini tidak mengubah apapun karena tuan rumah masih ada di posisi juru kunci.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, 13 Mei 2018, Area belum ampu mengubah nasib mereka. Singo Edan yang baru saja tumbang dari Persebaya pekan lalu hanya bisa meraih tambahan satu angka, dan ada di urutan ke-18 dengan nilai enam.

Di sisi lain, PSM akibat hasil imbang ini, hanya bisa menembus dua besar, masih dua angka di bawah Madura United sang pimpinan klasemen. Padahal, nafsu Juku Eja demikian tinggi di laga terakhir pekan kedelapan Liga 1 2018.

Menit 15, tim tamu sudah membahayakan gawang Arema dengan tembakan jarak jauh Marc Klok yang bisa dihadang oleh Joko Ribowo. Ini dibalas oleh tuan rumah dengan peluang Thiago Furtuoso selang tujuh menit.

Kedudukan imbang tanpa gol berlanjut hingga turun minum. Arema yang ingin menang untuk memperbaiki posisi, memiliki dua peluang emas dari tendangan bebas Ahmet Atayew dan Syaiful Indra Cahya. Namun, PSM memiliki Rivky Mokodompit di depan gawang.

PSM unggul lebih dahulu ketika laga berjalan 74 menit ketika Guy Junior mengumpan pada Marc Klok. Sang gelandang berhasil mengoyak gawang Arema. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama, hanya tiga menit.

Arema selamat dari kekalahan berkat aksi individual Thiago Furtuoso yang melewati beberapa pemain lawan lantas menempatkan bola dengan baik dari tembakan jarak dekat. Skor akhir 1-1, Arema selamat dari kekalahan, tetapi juga harus puas dengan hanya satu angka saja.

Arema FC: Joko Ribowo; Johan Alfarizi, Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Ahmet Atayew, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan (Ridwan Taiwanela’54), Rivaldy Bawuo (Balsa Bozovic’70), Thiago Furtuoso.

PSM: Rivky Mokodompit; Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Wasiat Hasbullah, Abdul Rahman, Marc Klok, Muhammad Rahmat (Guy Junior’46), Rasyid Bakri (Asnawi Mangkualam’43), Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga.

Gol: Thiago Furtuoso 77/ Marc Klok 74

Komentar Anda