Scroll to Top

V BTS Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usia 9 Tahun

By Ika / Published on Monday, 14 May 2018

V BTS

Belum lama ini V BTS mendapat surat dari salah satu penggemarnya yang bernama Jihoo. Jihoo sendiri rupanya adalah seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Dalam surat yang ia tulis, Jihoo pun bercerita tentang kesulitannya bersosialisasi, tapi ia mengaku mulai berubah setelah mengenal BTS.

“Kepada Taehyung hyung. Halo, namaku Yoon Jihoo dan umurku 9 tahun. Aku penggemar hyung. Aku juga suka hyung lainnya, tapi aku lebih menyukaimu. Aku tidak punya teman. Aku adalah orang yang tidak bisa bicara ketika orang-orang menatapku. Saat aku pergi ke sekolah, aku bermain sendirian di koridor sebelum kembali lagi ke kelas,” tulis Jihoo.

“Ibuku kemudian mengenalkanku pada hyung (BTS). Aku mendengarkan musikmu, menonton ‘Run BTS!’, dan ikut menari. Aku tidak lagi sendirian dan menemukan seorang teman. Terima kasih sudah menjadi temanku. Aku akan menulis surat lagi lain waktu karena tanganku mulai lelah.”

V

Surat ini rupanya benar-benar sampai pada V, dan di tengah kesibukannya menyiapkan comeback, idol bernama asli Kim Taehyung tersebut memberikan surat balasan pada penggemar ciliknya.

“Hai Jihoo, ini aku V hyung. Terima kasih banyak sudah menyukai kami, mendengarkan lagu-lagu kami, menonton ‘Run BTS!’, dan menarikan lagu kami. Mulai sekarang, aku adalah temanmu, kapan-kapan ayo bertemu, tetaplah sehat dan tetap bahagia setiap hari. Karena tanganku juga mulai lelah, aku akan menulis surat lagi untukmu lain waktu,” tulis V.

Komentar Anda