Scroll to Top

Surabaya Diguncang Teror Bom, Judika: NKRI Harga Mati!

By Tyas / Published on Monday, 14 May 2018

Judika

Penyanyi Judika mengecam keras teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Dirinya pun menegaskan jika masyarakat Indonesia harus bersatu dengan tekad NKRI harga mati!

Judika saat mengisi acara di GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat pada Minggu, 13 Mei 2018 kemarin mengaku prihatin dengan apa yang terjadi di Surabaya. Ia mengatakan jika teror yang terjadi bukan dilakukan oleh agama manapun. Para teroris justru tidak punya agama. Sebuah lagu yang dinyanyikannya pun ditujukan pada para korban teror tidak hanya di Surabaya, tetapi juga di Sidoarjo dan Mako Brimob.

“Untuk saudara-saudara kita di Mako Brimob, Surabaya, dan Sidoarjo mari kita tunjukan NKRI harga mati, merdeka. Saya bersama teman-teman di padang mempersembahkan lagu Ini untuk korban bom Surabaya, Mako Brimob dan baru saja bom lagi di Rusunawa Sidoarjo,” ujar Judika, dikutip Kumparan (14/5).

Judika juga menambahkan jika tujuan para peneror adalah untuk menciptakan rasa takut dan memecah belah bangsa. Suami dari Duma Riris ini meminta semua orang untuk tidak meluluskan niat para peneror tersebut dengan bersatu dan menyebar cinta.

“Saya bersama teman-teman di padang mempersembahkan lagu Ini untuk korban bom Surabaya, Mako Brimob dan baru saja bom lagi di Rusunawa Sidoarjo,” ajaknya.

Surabaya saat ini masih berstatus Siaga 1 apalagi pagi ini satu lagi bom meledak di Polrestabes Surabaya.

Komentar Anda