Scroll to Top

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Danny Welbeck Buntu

By Wan Faizal / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Manchester United sepertinya harus berpikir keras untuk menyelesaikan masalah negosiasi perpanjangan kontrak Danny Welbeck yang mengalami deadlock.

Kebuntuan tersebut terjadi pada masalah gaji per pekan yang akan diterima Welbeck nantinya. United dikabarkan menawarkan gaji sebesar 45.000-50.000 pounds per pekan, sedangkan Welbeck meminta 60.000 pounds per pekan. Sementara gaji Welbeck sendiri saat ini adalah 15.000 pounds per pekan.

Tawaran yang diberikan oleh pihak klub sendiri sebenarnya didasarkan pada besaran gaji per pekan yang diterima oleh dua pemain muda lainnya, yakni Tom Cleverley (40.000 pounds per pekan) dan Phil Jones (50.000 pounds per pekan).

Sementara alasan United menolak permintaan gaji yang diinginkan oleh pemain berusia 21 tahun itu sendiri adalah penampilan Welbeck yang belum bisa konsisten.

Memang, meski musim ini menjadi salah satu andalan Sir Alex Ferguson di lini depan Setan Merah, permainan Welbeck belum bisa konsisten seperti apa yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney.

Welbeck sendiri hanya menyisakan 12 bulan kontrak di Old Trafford. United tentu harus menimbang mana yang terbaik agar mereka tidak kehilangan salah satu permata yang ada di Premier League saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda