Scroll to Top

Komedian Gogon Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

By Tyas / Published on Tuesday, 15 May 2018

Gogon

Dunia lawak Indonesia sedang berduka. Salah satu komedian ternama, Gogon telah meninggal dunia karena penyakit jantung yang selama ini dideritanya. Gogon meninggal di usia 57 tahun.

Gogon berada di Lampung karena ada pekerjaan. Tetapi saat berada di hotel, Gogon tiba – tiba pingsan dan tak sadarkan diri. Anak Gogon yang menemani ayahnya saat itu langsung meminta bantuan Didi Kempot yang langsung membawanya ke rumah sakit. Nyawa Gogon tak tertolong lagi. Ia pun menghembuskan nafas pada Selasa, 15 Mei 2018 tadi pagi.

“Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diem aja, lemes. Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans,” cerita Kadir, dikutip Kapanlagi (15/5).

Menurut Kadir, Gogon memang tidak pernah mau memeriksakan penyakitnya itu ke rumah sakit. Padahal, dokter sudah menyarankan dirinya untuk memasang ring pada jantungnya, tetapi saran dokter tidak pernah diindahkannya.

“Cuma dia disuruh ke rumah sakit selalu nggak mau aja. Udah pernah periksa, dinyatakan jantung ada penyumbatan. Kalau penyumbatan itu tidak cepet-cepet dipasang ring (cincin), bisa rusak otot jantungnya. Larinya ke jantungnya. Nah, dia nggak mau dipasang ring. Nggak tahu karena apa,” ujar Kadir.

Saat ini jenazah akan diterbangkan ke Solo untuk kemudian dikebumikan di sana.

“Saya dapat telepon dari anaknya Gogon kalau Gogon meninggal di Lampung. Insha Allah nanti jam 10 dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo,” pungkas Kadir.

Komentar Anda