Scroll to Top

Sherina Munaf Anggap Sahur Lebih Spesial Daripada Buka Puasa

By Tyas / Published on Tuesday, 15 May 2018

Sherina Munaf

Tidak semua orang yang sedang berpuasa menganggap saat berbuka sebagai saat yang amat mereka tunggu – tunggu. Contohnya Sherina Munaf yang mengaku lebih menyukai saat sahur daripada saat berbuka puasa.

Menurut Sherina, ia sangat suka sarapan. Karenanya, ketika sahur, ia memaknainya sebagai sarapan yang dimajukan waktunya sehingga ia pun bertambah semangat melakukannya. Dengan tubuh yang masih ngantuk tetapi dipaksa makan, bukannya malas, Sherina justru merasa lebih senang.

“Bulan Ramadan tuh aku paling suka sahur. Kan ada orang yang sukanya buka puasa, tapi aku suka banget sahur. Karena ide bangun pagi itu menyenangkan banget. Aku suka breakfast, terus dimajukan lebih pagi, suka sekali. Ngantuk-ngantuk tapi makan gitu kan menyenangkan,” ungkap Sherina, dilansir Vivanews (14/5).

Sherina-Wiro Sableng

Menu makanan untuk sahur ataupun berbuka puasa untuk Sherina pun beragam. Ia tak pernah mengharuskan makan atau minum sesuatu saat sahur atau berbuka. Apa yang terhidang di meja makan akan langsung dimakannya dengan lahap.

“(Makanan favorit) enggak ada sih. Enggak tahu, beda-beda terus menunya. Maksudnya aku dikelilingi orang-orang yang bereksperimen dengan makanan, jadi macam-macam,” terang pemeran Anggini dalam film Wiro Sableng itu.

Diperkirakan 1 Ramadan akan jatuh pada hari Kamis, 17 Mei 2018 besok. Pemerintah sendiri masih belum mengumumkan kapan tepatnya Ramadan dimulai.

Komentar Anda