Scroll to Top

Cut Meyriska Minum Madu Agar Kuat Puasa Ramadan

By Tyas / Published on Tuesday, 15 May 2018

Cut Meyriska

Cut Meyriska sudah tak sabar lagi menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2018. Untuk itu, Cut Meyriska pun selalu sedia madu agar ia bisa kuat menjalankan aktivitasnya seharian saat berpuasa nanti.

Cut Meyriska saat ini sedang membintangi sinetron stripping ‘Cinta Kedua’ bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Dengan jadwal syuting setiap hari dari pagi hingga malam, Chika, sapaan Cut Meyriska, dituntut untuk punya stamina ekstra. Tetapi Chika sudah tak bingung lagi karena ia tahu jika madu adalah hal yang ia butuhkan untuk menjaga staminanya tetap prima meskipun seharian tidak makan dan tidak minum.

Cut Meyriska

“Persiapannya mungkin nggak terlalu ribet ya. Mungkin tahun-tahun sebelumnya kita juga sama persiapannya, jadinya nggak ada yang spesial. Palingan vitamin, madu kalau bisa di sahur insyaallah agar stamina tetep. Madu jangan lupa,” papar Chika, dikutip Kapanlagi (14/5).

Cut Meyriska merindukan saat – saat berpuasa di kampung halamannya di Aceh. Ia merasa jika menjalankan puasa di desa membuat Ramadan lebih berkesan baginya.

“Kalau di Aceh rame. Ramenya tuh keluarga saudara. Gak tau ya kalau di kampung tuh lebih berasa. Kita bareng sama saudara-saudara buka puasa kita keliling-keliling ngabuburit beli makanan kadang ada saudara yang ngidein kita jualan ini yuk kolak apa segala macem di depan rumah seru aja kalau di Aceh. Apalagi rumahku di Aceh deket sawah kayaknya naik sepeda berasa aja,” kenangnya.

Komentar Anda