Scroll to Top

Seventeen Akan Segera Comeback dengan Album Baru?

By Ika / Published on Tuesday, 15 May 2018

Seventeen1

Seventeen termasuk salah satu grup Kpop yang karyanya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Belum lama ini, grup yang berasal dari Pledis Entertainment tersebut dikabarkan akan segera comeback dan meluncurkan sebuah album baru.

Menurut berita yang beredar, Seventeen saat ini sudah mulai memasuki proses pemotretan untuk album mereka. Kabar tersebut tentu saja langsung disambut gembira oleh semua penggemar, namun Pledis sendiri rupanya memberikan pernyataan lain dan mengeluarkan klarifikai terkait kabar comeback tersebut.

Pihak agensi membantah dan menegaskan bahwa grup pelantun Clap ini sama sekali tidak berencana untuk comeback. Alih-alih mengeluarkan album baru di Korea, Pledis menambahkan kalau S.Coups dkk sekarang fokus dengan debut mereka di Jepang.

“Belum ada rencana untuk comeback di Korea. Karena akan segera debut di Jepang, mereka akan fokus dengan aktivitas di sana,” ujar Pledis.

Seventeen pertama kali mengeluarkan album berjudul 17 Carat dan Boys Be pada tahun 2015 silam. Di tahun berikutnya, mereka meluncurkan album studio bertajuk Love & Letter disusul dengan mini album Going Seventeen. Popularitas Seventeen pun semakin meningkat di tahun 2017 setelah merilis album Al1 dan Teen, Age.

Saat ini Seventeen mulai sibuk mempersiapkan debut di negeri sakura dengan mini album We Make You yang rencananya akan diluncurkan pada 30 Mei 2018 mendatang.

Komentar Anda