Scroll to Top

BTS Mulai Sibuk di Amerika, Video Teaser Fake Love Sudah Dirilis

By Ika / Published on Tuesday, 15 May 2018

BTS

Comeback BTS sekarang sudah tinggal menghitung hari, dan baru-baru ini grup yang beranggotakan 7 orang member tersebut telah mengeluarkan video teaser pertamanya untuk lagu Fake Love.

Video tersebut rupanya hanya menampilkan sedikit potongan dari lagu baru BTS, selebihnya justru menggambarkan kisah para member yang tampak mengunjungi ‘magic shop’. Magic shop sendiri dikenal sebagai teknik psikodrama dalam sebuah terapi yang menukarkan rasa takut dengan sikap positif.

Di video teaser Fake Love, ‘magic shop’ digambarkan berupa ruangan dengan orang berjubah misterius di dalamnya. Setiap member BTS lalu membawa berbagai barang untuk ditukarkan dengan sesuatu. Bagi para penggemar yang sudah menonton semua video BTS, termasuk video Highlight Reel, tentunya sudah tak asing dengan barang-barang yang dibawa oleh BTS.

Sementara itu, saat ini BTS sendiri telah berada di Amerika Serikat untuk memulai aktivitas promosi di sana. BTS dijadwalkan hadir di acara The Ellen DeGeneres Show dan tampil di Billboard Music Awards 2018 pada tanggal 20 Mei mendatang.

Ini tentunya akan menjadi minggu yang sangat sibuk bagi BTS. Di sisi lain, muncul kabar bahwa selama di Amerika Serikat, grup asal Big Hit Entertainment tersebut akan ditangani oleh Columbia Records, label mayor yang sudah sukses menangani banyak musisi dunia seperti Adele, Celine Dion, Shakira, Harry Styles, Frank Sinatra, 50 Cent, Pharrell Williams, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda