Scroll to Top

Nikita Willy Tetap Olahraga Selama Puasa Di Bulan Ramadan

By Tyas / Published on Wednesday, 16 May 2018

Nikita Willy

Nikita Willy mengatakan jika saat Ramadan nanti, ia akan tetap melakukan olahraga meskipun dalam keadaan sedang berpuasa. Menurut Niki, olahraga justru membuat tubuhnya tetap bugar dan kuat menjalani puasa dengan segudang aktivitas hariannya.

Tahun ini, Nikita Willy mengambil sinetron stripping yang tayang di bulan Ramadan. Harus tetap syuting sian dan malam selama puasa, Niki dituntut untuk punya kebugaran badan. Selain vitamin, Niki juga menjaga kesehatannya dengan berolahraga.

“Olahraga sih, vitamin. Olahraga aku paling gym atau pilates yang sekarang aku lagi lakukan. Kalo di bulan Ramadan aku syuting, jadi olahraganya pagi kayak jam 8 sampai jam 9 treadmill, atau pilates abis itu syuting. Kalo aku olahraganya jam 5 aku udah capek, gak ada tenaga buat olahraga,” terang Niki, dikutip Kapanlagi (15/5).

Niki menyambut suka cita datangnya bulan suci Ramadan. Ia sudah tak sabar untuk dapat merengkuh indahnya kebersamaan selama menjalani puasa.

“Yang paling dirindukan di bulan Ramadan itu suasananya dan kebersamaannya sih buat aku. Karena kalau di bulan Ramadan di lokasi syuting makan sama kru rame-rame itu kan jarang terjadi kalau di hari-hari biasa. Jadi suasananya sih yang gak bisa dilupain, terus jalan dari rumah ke masjid untuk tarawih,” paparnya.

Sayangnya, Niki bisa jadi tidak bisa lancar sholat tarawih nya lantaran harus syuting.

“Kalau misalkan gak syuting tarawih, tapi kalau misalkan syuting dan boleh izin tarawih ya tarawih. Kalau misalkan scene-nya banyak ya mau gimana,” ujarnya.

Komentar Anda