Scroll to Top

Stinky Gandeng Yoda Idol Sebagai Vokalis Baru

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 16 May 2018

stinky

Pasca ditinggal Andre Taulany sebagai sang vokalis, Stinky telah berulang kali berganti vokalis. Kini Stinky muncul dengan vokalis baru. Kali ini mereka menggaet Yoda yang tak lain adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol.

“Kita memang sudah dua kali ganti vokalis, dan selalu saja dibandingkan dengan Andre. Tapi alhamdulillah pas Yoda masuk, dan kita sempat rilis video di YouTube, 99% bilang Stinky mendapatkan vokalis yang bisa menggantikan Haji Andre,” kata Irwan, salah satu personel Stinky saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018) lalu.

Rupanya, sudah lama para personel Stinky mengincar Yoda sebagai vokalis. Mereka pun menunggu hingga Yoda merampungkan kontraknya. Di mata mereka, Yoda cocok menggantikan Andre.

“Kita sudah sejak lama ngincer Yoda setahun yang lalu dan selesai kontraknya. Pertimbangan dalam pemilihan Yoda sendiri karena suaranya yang bagus, tidak ada campur tangan Andre,” lanjut Irwan.

Yoda sendiri mengaku sudah lama menjadi penggemar Stinky. Meskipun demikian, Yoda mengaku tak ada beban menjadi pengganti Andre karena dirinya ingin menjadikan Stinky dengan rasa baru bersama dirinya.

“Saya suka sekali dengan lagu yang melodius dan menyampaikan lirik. Lirik dan melodi Stinky, ogut banget. Saya tipikal yang bisa nyanyi apa saja. Saya nggak ada beban sama sekali biarlah Stinky rasa baru dengan saya dan Stinky sekarang semangat baru lagi,” tandas Yoda.

Komentar Anda