Scroll to Top

Surya Saputra Terpaksa Jalani Puasa Jauh Dari Keluarga Karena Syuting

By Tyas / Published on Thursday, 17 May 2018

Surya Saputra-Cynthia Lamusu

Berat hati Surya Saputra ketika mengetahui jika jadwal syutingnya adalah di bulan Ramadan. Itu berarti ia harus menjalani puasa jauh dari keluarga. Tetapi Surya mencoba untuk mengambil hikmahnya, setidaknya ia pergi mencari nafkah untuk niat yang baik dan hanya berharap ridho dari Allah SWT.

Surya Saputra merasa lega karena sang istri, Cynthia Lamusu tidak pernah protes dengan jadwal kerja Surya Saputra. Ia mendukung karena tahu jika suaminya mencari nafkah demi keluarga.

“Dia mau komplain apa? Saya melakukan ini juga sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang bapak dan suami. Kalau rezekinya adanya di bulan ramadhan, kenapa enggak? Toh, bukan hal yang buruk, kita melakukan ibadah plus kerjaan juga,” jelas Surya Saputra, dikutip Kumparan (17/5).

Bicara tentang perkembangan anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena SaputraSurya tampak antusias. Ia mengatakan jika kedua anaknya kini seperti tak mau terpisahkan.

“Mereka makin lucu dan tiga hari terakhir ini saya melihat romantisnya Tatjana dan Bima. Bima lagi senang melukin kakaknya. Kalau tidur, dia enggak mau lagi ada pembatas dan maunya bareng. Saya sebagai orang tua melihat itu jadi bersyukur, bahwa apa yang kita beri ke mereka, pengetahuan, kasih sayang, diaplikasikan dengan baik sama mereka,” ucapnya lega.

Komentar Anda