Scroll to Top

Comeback Bulan Juni, Black Pink Siapkan Lightstick Resmi

By Ika / Published on Thursday, 17 May 2018

Black Pink

Black Pink yang nyaris satu tahun absen merilis album baru akhirnya akan segera comeback pada bulan Juni mendatang. Tak hanya itu, Black Pink rupanya juga akan segera mengeluarkan lightstick resmi untuk para penggemar dalam waktu dekat.

Belum lama ini Yang Hyun Suk yang tak lain adalah CEO YG Entertainment mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan benda berbentuk hati berwarna merah muda dengan bagian lain berwarna hitam yang tidak terlalu jelas bentuknya. Sementara di bagian tengah hati, ada tulisan ‘Black Pink’ yang cukup jelas.

Black Pink

 

Foto ini dipercaya sebagai bagian dari lightstick resmi Black Pink. Sayangnya, respon dari para penggemar rupanya kurang begitu positif. Meskipun senang karena akhirnya Black Pink memiliki lightstick seperti grup-grup Kpop lain, banyak yang memprotes bentuk lightstick yang dianggap sangat buruk.

Beberapa fans pun mulai menebak-nebak tentang bentuk lightstick secara keseluruhan. Ada yang menduga kalau lightstick tersebut akan berbentuk seperti palu, ada juga yang justru menganggapnya mirip seperti sex toy.

“Sangat jelek, kasihan sekali Black Pink.”

“Apa-apaan itu? Mereka berhak mendapatkan lightstick yang jauh lebih baik. Itu malah seperti palu mainan.”

“Kenapa mirip sex toy, ya?” ujar para netizen.

Komentar Anda