Scroll to Top

Syuting Adegan Berat, Amanda Rawles Sampai Batalin Puasa

By Tyas / Published on Thursday, 17 May 2018

Amanda Rawles

Setiap orang yang berpuasa pasti punya tantangannya masing – masing. Bagi artis tantangan mereka adalah syuting apalagi jika syuting yang dilakukan mengambil tempat di luar dan keadaan panas, tentu terasa berat. Hal itu juga dirasakan oleh Amanda Rawles yang mengaku tak tahan jika harus menjalani adegan berat saat syuting. Karenanya, Amanda bahkan sempat membatalkan puasanya.

Amanda Rawles bercerita jika dirinya pernah membatalkan puasa karena merasa tak kuat harus syuting adegan berat. Meski batal puasa, Amanda sudah menggantinya, lho.

“Sebelumnya sudah pernah syuting pas Ramadhan. Cuma gitu deh, kadang kalau adegannya berat suka enggak kuat (puasa), pasti suka batal. Tapi digantilah (puasanya),” kenang Amanda Rawles, dikutip Kumparan (17/5).

Ramadan kali ini, Amanda juga akan syuting untuk film terbarunya, Dear Nathan: Hello Salma. Amanda pun sudah mempersiapkan diri agar tubuhnya bugar dan tidak lagi batal puasa karena syuting.

“Tantangannya pasti (cuaca) panas ya, karena banyak syuting outdoor dan Jakarta lagi panas. Ini ujian banget, pasti bakal berpengaruhlah,” terangnya.

Amanda berharap semangat menahan amarah dan juga nyinyiran yang ia niatkan di awal Ramadan ini akan berlanjut di hari – hari berikutnya.

“Niatin pasti dong (puasa full), karena aku ingin kasih yang terbaik di bulan Ramadhan. Jangan berkata kasar dan terlalu nyinyir. Kalau bisa jangan pas bulan Ramadhan saja, tapi seterusnya,” harapnya.

Komentar Anda