Scroll to Top

BTS Luncurkan Video Teaser Kedua untuk Fake Love

By Ika / Published on Thursday, 17 May 2018

BTS

BTS segera meluncurkan album Love Yourself: Tear pada hari Jumat besok, tanggal 18 Mei 2018. Menjelang comeback-nya, grup dari Big Hit Entertainment inipun akhirnya merilis teaser kedua untuk Fake Love dan ‘menggoda’ para penggemar dengan beberapa cuplikan video.

Teaser berdurasi 28 detik tersebut sukses menampilkan nada musik yang terdengar catchy, disertai dengan kemunculan para member BTS yang tampil dengan dandanan sedikit berbeda. Tak hanya itu, teaser kali ini juga sedikit memperlihatkan tarian atau koreografi yang tampak begitu intens dan membuat fans semakin penasaran.

Sementara itu, saat ini BTS masih berada di Amerika Serikat untuk memulai promosi di sana. Meski tidak ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, grup pelantun MIC Drop tersebut kabarnya sempat menjadi bintang tamu di acara James Corden dan diundang ke beberapa stasiun radio.

Puncak dari rangkaian aktivitas BTS tentu saja di Billboard Music Awards 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei mendatang. Untuk pertama kalinya, BTS akan tampil di ajang bergengsi tersebut sekaligus menjadikan BBMAs sebagai panggung comeback mereka yang pertama.

BTS sendiri juga sedang dinominasikan untuk kategori Top Social Artist di BBMAs. Sampai saat ini, sesi voting dari para penggemar pun masih terus berjalan, baik di situs resmi BBMAs maupun di Twitter.

Komentar Anda