Scroll to Top

SHINee Comeback dan Rilis Album untuk Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10

By Ika / Published on Thursday, 17 May 2018

SHINee-1

SHINee yang merupakan salah satu grup senior di dunia Kpop akhirnya akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Untuk merayakannya, grup yang dibentuk SM Entertainment tersebut akan segera merilis album baru bertajuk The Story of Light.

Album ini sendiri rencananya akan dibagi menjadi 3 episode dengan 3 single utama. The Story of Light Episode 1 akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2018 lewat peluncuran MV Good Evening. Rangkaian comeback pun berlanjut dengan episode 2 dan 3 yang masing-masing akan dimulai pada tanggal 11 dan 25 Juni.

Baru-baru ini SHINee juga sudah mengeluarkan jadwal resmi untuk comeback mereka di tahun ini. Sebelum peluncuran video klip dan album di akhir bulan Mei, grup pelantun Replay tersebut rencananya akan merilis sejumlah teaser dimulai dari tanggal 18 Mei mendatang.

Pihak agensi SM Entertainment juga menambahkan bahwa SHINee akan menggelar acara fan meeting ‘SHINee Day‘ pada tanggal 27 Mei. Di acara inilah SHINee akan tampil membawakan lagu Good Evening untuk pertama kalinya di hadapan para penggemar.

Sementara itu, comeback kali ini tentunya akan terasa sedikit berbeda dari comeback SHINee sebelumnya. Selain untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-10, ini adalah comeback pertama SHINee setelah kepergian Jonghyun di tahun 2017 lalu.

SHINee-1

Komentar Anda