Scroll to Top

Ucapkan Selamat Puasa, Putri Marino Dan Chicco Jerikho Banjir Pujian

By Tyas / Published on Thursday, 17 May 2018

putri marino-chicco jerikho2

Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim di seluruh dunia. Sikap Putri dan Chicco yang tetap mengucapkan meski mereka tidak ikut melaksanakannya karena non muslim membuat keduanya dibanjiri pujian.

Putri Marino memposting foto dirinya dan sang suami ketika berbulan madu di London, Inggris beberapa waktu yang lalu. Dalam caption nya, Putri mengucapkan selamat puasa dari mereka bertiga, ia, Chicco dan janin yang ada dalam kandungannya.

“Akhirnya masuk bulan puasa lagi…selamat puasa ya buat kalian semua yang menjalankan ibadah puasa dari kita ber 3 …semoga lancar puasanya sampai tuntas,” ucap Putri.

Chicco Jerikho juga mengucapkan selamt berpuasa seperti yang diucapkan Putri Marino.

putri marino-chicco jerikho

“Kami mengucapkan. Selamat menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadhan buat saudara saudaraku yang menjalankannya … semoga berkah dan lancar puasanya,” tulis Chicco.

Warganet pun memuji sikap keduanya yang menghormati umat Islam meskipun mereka sendiri tidak berpuasa.

“Yaa ampun, meskipun gk ikut tpi tetep menghargai yg muslim sumpah ini wajib di contoh bgt!!! buat debay nya kak @putrimarino dan kak @chicco.jerikho sehat2 trs ya kak,” puji akun @indahpermatamtri.

“Terimakasih kk cantik..semoga kk putri sma debay sehat sellau dan langgeng sma abang chicco nya,” harap akun @sidahh26.

Komentar Anda