Scroll to Top

Jessica Jung Ingin Kembangkan Karier di Luar Negeri

By Ika / Published on Thursday, 17 May 2018

Jessica

Jessica Jung memang sudah tidak terlalu aktif menyanyi saat ini, namun bukan berarti ia tidak punya kesibukan di dunia hiburan. Baru-baru ini mantan personel SNSD tersebut menceritakan aktivitasnya yang semakin padat, tak hanya di Korea, tapi juga di luar negeri.

Jessica Jung sekarang diketahui sudah bekerja sama dengan United Talent Agency (UTA) yang merupakan salah satu agensi di Amerika. Jessica pun mengungkapkan bahwa meskipun ia mengawali kariernya di bidang musik, artis cantik tersebut ingin berkembang dan mencoba berbagai tantangan baru.

“Aku tidak pernah membatasi karierku di negara tertentu. Di mana ada kesempatan bagus, aku terbuka terhadap hal itu,” katanya. “Aku tidak menganggap diriku sebagai seseorang yang bekerja di profesi tertentu.”

“Daripada hanya satu jalur, banyak orang yang bekerja di berbagai bidang. Aku juga ingin bekerja di beberapa bidang yang berbeda, kurasa aku sedang menjalani hal itu. Untungnya, ada banyak kesempatan seperti itu di luar negeri.”

Saat ini Jessica sendiri masih sibuk mengurus bisnisnya di bidang fashion. Mantan idol yang satu ini juga menambahkan bahwa bisnisnya terus berkembang seiring dengan banyaknya kerja sama dengan pihak-pihak lain.

“Sekarang aku sedang berdiskusi soal aktivitas promosi di luar negeri, kurasa akan segera ada kabar bagus dariku. Brand-ku juga berkolaborasi dengan tim lain, jadi BLANC & ECLARE akan merambah bidang lain secepatnya,” kata Jessica optimis.

Komentar Anda