Scroll to Top

Baru Tampil Sebagai Thanos Di ‘Avengers’, Josh Brolin Ungkap Alasan Terima Peran ‘Cable’ Di ‘Deadpool 2′

By Arya Azhar / Published on Thursday, 17 May 2018

Josh_Brolin_Thanos_Avengers_Cable_Deadpool

Tahukah Anda, pemeran musuh utama dalam film ‘Avengers: Infinity War‘ dan ‘Deadpool 2‘ adalah aktor yang sama?

Ya, Thanos di ‘Avengers’ dan Cable di ‘Deadpool 2‘ diperankan oleh Josh Brolin.

Lantas kenapa Brolin bisa memerankan dua karakter penjahat yang sama-sama diangkat dari komik Marvel tersebut?

Lewat sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon baru-baru ini, Brolin akhirnya mengungkapkan alasan yang sebenarnya.

Awalnya aku menolak. Aku sedang berada ditengah syuting ‘Avengers’ kala itu, sangat lelah, dan mereka nanya ‘Kamu mau bergabung disini”. Dan kemudian istri ku (Kathryn Boyd) bilang ‘Kenapa nggak kamu baca aja dulu?”. Lalu aku baca dan ternyata sangat sangat lucu,” Ungkap Brolin.

Tak hanya itu, Brolin dengan malu-malu juga mengatakan bahwa alasan lain Ia menerima tawaran itu karena ia ngefans dengan sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds!

“Ini film Ryan Reynolds! Aku adalah fans berat film ‘The Proposal’ yang dibintangi Reynolds. Aku naksir dia. Aku merasa aneh mengakui ini didepan kalian,” Jawab Brolin sambil tertawa.

Deadpool 2 akan merivalkan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cable (diperankan Josh Brolin).

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Deadpool kemudian membentuk team baru bernama ‘X-Force’ untuk melindungi seorang anak dari Cable yang kemungkinan datang dari masa depan untuk membunuh sang bocah.

Bersama Ryan Reynolds, filmnya turut dibintangi Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, dan Karan Soni.

Digarap oleh David Leitch yang sebelumnya menggarap film action penuh kesadisan ‘John Wick’ dan ‘Atomic Blonde’, Deadpool 2 sudah tayang di bioskop mulai tanggal 15 Mei 2018 lalu.  Anda sudah menontonnya?

Komentar Anda