Scroll to Top

Ariel Tatum Ganti Nasi Dengan Kentang, Ini Manfaatnya!

By Tyas / Published on Friday, 18 May 2018

Ariel Tatum

Ariel Tatum adalah salah satu selebritas yang punya tubuh aduhai. Banyak yang bertanya kira – kira apa resep Ariel hingga punya bentuk tubuh yang indah seperti itu. Rupanya selain makan makanan yang sehat, Ariel juga telah mengganti nasi putih dengan kentang dalam setiap menu yang ia makan. Selain langsing, Ariel juga mendapatkan manfaat yang lain. Apa itu?

Menurut Ariel, semenjak ia memutuskan untuk tidak lagi makan nasi putih dan memilih untuk mengonsumsi kentang untuk memenuhi kebutuhan karbohidratnya, tubuhnya menjadi tidak cepat lelah. Yang biasanya ketika selesai makan nasi, maka ia akan cepat mengantuk, sekarang sudah tidak lagi terjadi.

Ariel Tatum

“Aku juga sudah lama enggak makan nasi, terus switch ke kentang. Kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget dan enggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu, lho. Jadi aku enggak makan nasi lagi,” ungkap Ariel Tatum, dilansir Kompas (18/5).

“Karbo itu kan bikin cepat lelah ya, kayak habis makan nasi bawaannya pengin tidur, kayak ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang enggak pernah aku rasain lagi,” sambungnya.

Makan kentang pun tak bertahan lama karena Ariel memilih untuk mengganti lagi menu makanan pokoknya menjadi roti gandum. Ia juga menambahkan lebih banyak sayuran sebagai asupan serat setiap harinya.

Komentar Anda