Scroll to Top

Puasa Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Justru Sedih

By Tyas / Published on Friday, 18 May 2018

Nikita Mirzani-Dipo Latief

Menjalani puasa di bulan Ramadan tahun ini tentu berbeda dengan Ramadan – Ramadan sebelumnya karena di tahun ini, Nikita Mirzani sudah didampingi oleh Dipo Latief, suaminya. Tetapi Niki justru merasa sedih. Mengapa?

Datang bulan Ramadan, Niki teringat akan kedua orang tuanya yang telah berpulang. Niki yang biasa berbuka puasa dengan masakan – masakan andalan ibundanya, kini hanya bisa mengenangnya karena ibundanya sudah tenang di sisi – Nya. Perasaan kangen pada orang tua inilah yang membuat Niki sempat menangis semalaman di malam puasa pertama kemarin.

“Niki kalau masuk bulan puasa sedih, karena merasa Niki sebagai yatim piatu. Suasana Ramadan selalu penuh keharuan karena kangen orang tua. Dipo nggak mau ngehibur karena tahu Niki sedihnya dari hati. Niki sedih biasanya makan masakan mama sekarang nggak bisa ngerasain lagi,” ungkapnya pilu, dilansir CumiCumi (18/5).

Punya suami, tentu NIki kini harus bertanggung jawab dengan menu berbuka puasa dan santap sahur Dipo Latief. Beruntung, Dipo tak begitu rewel kalau soal makanan. Tak ada yang khusus yang harus selalu disiapkan Niki. Apapun yang tersaji, Dipo akan memakannya.

“Puasa pertama malah halangan, nemenin sahur dan makan, Niki juga masak, ini saja sudah nanya Dipo buka pakai apa? Dia mau buka yang manis-manis, berarti buka gue dong. Paling masak kolak, pacar cina dan bakwan, Dipo gampang orangnya, apa yang disuguhkan dimakan,” jelasnya.

Komentar Anda