Scroll to Top

Jarang Muncul di TV, Sheila On 7 Banjir Job Off Air

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Jarang muncul di TV tidak membuat band Sheila on 7 sepi job manggung. Band ini rupanya lebih sering diundang untuk tampil dalam acara off air.

Alasan jarangnya mereka tampil dalam acara-acara musik di televisi, dikarenakan mereka tidak tinggal di Jakarta.

Jarak yang cukup jauh antara Jogja dan Jakarta membuat mereka harus menyiapkan banyak hal sebelum berangkat ke ibu kota.

“Sekarang hampir setiap hari orang lihat TV, mereka jadi nggak tahu kalau kami manggung off air. Nggak mungkin kami selalu main di TV setiap bulan. Kendala Sheila on 7 itu jauh di Jogja, bukan di Ibukota. Jadi kalau ke acara TV butuh rencana yang matang,” terang sang vokalis Duta.

Namun mereka cukup senang, karena walupun band nya tidak selalu muncul di televisi, masih banyak orang yang menantikan karya-karya mereka.

Duta menambahkan jika niat band nya bernyanyi adalah membuat para pendengarnya senang. Dan tak ada yang bisa menggantikan perasaan puas melihat orang lain senang saat mendengar karya-karyanya.

Ditengah mulai munculnya pendatang baru di dunia musik, baik band baru maupun boyband serta girlband, Sheila On 7 yakin masyarakat masih memberi ruang pada musik khas Sheila On 7.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda