Scroll to Top

Kahitna Konser Bareng Yovie & Nuno di Hari Valentine

By Aditya / Published on Friday, 20 Jan 2012

Selama ini, Yovie Widianto seolah hidup di tengah dua keluarga. Di satu sisi, musisi senior ini harus mempertahankan eksistensi Kahitna yang telah membesarkan namanya. Namun di sisi lain, ia tidak bisa begitu saja mengabaikan Yovie & Nuno yang telah menjadi bagian dari kehidupannya.

Nah, tepat di hari Valentine nanti, Yovie Widianto akan menunjukkan betapa harmonisnya kehidupan rumah tangga bermusiknya. Kahitna dan Yovie & Nuno tampil bersama dalam konser kasih sayang yang akan digelar pada 14 Februari 2012 di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Yovie Widianto sendiri menjanjikan penampilan yang spesial dalam konser nanti. Apalagi, bukan hanya Kahitna dan Yovie & Nuno saja yang akan tampil, RAN ternyata juga ikut memeriahkan konser ini. Yang bikin tambah penasaran, Yovie Widianto akan menghadirkan tamu misteri. Siapa dia? Tunggu saja tanggal mainnya.

”Yang pasti, konser akan berjalan luar biasa. Selain Kahitna, Yovie & Nuno dan RAN, juga akan ada bintang tamu misteri. Maksudnya, saya tidak akan menyebutkan siapa dia. Makanya tunggu saja,” ujar Yovie Widianto, Kamis (19/1).

Vokalis Kahitna, Hedi Yunus, juga menyatakan siap tampil total dengan menyanyikan semua lagu Kahitna yang pernah menjadi hits, semacam ”Cerita Cinta”, ”Cantik”, ”Setahun Kemarin”, dan masih banyak lagi. Konser ini memang tidak main-main, lagu yang akan ditampilkan cukup banyak, bisa sampai 30 lagu.

”Persiapan Kahitna menghadapi konser ini dilakukan sejak sebelum tahun baru 2012, maka kami berharap bisa memanjakan dan memuaskan ribuan penonton yang bakal hadir,” janji Hedi Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda