Scroll to Top

Ada Jonghyun di Video Teaser SHINee, Fans Langsug Merinding Sekaligus Terharu

By Ika / Published on Tuesday, 22 May 2018

SHINee

SHINee yang berulang tahun ke-10 tahun ini akan segera merilis album baru berjudul The Story of Light pada tanggal 28 Mei mendatang. Menjelang comeback, SHINee akhirnya meluncurkan video teaser untuk lagu Good Evening.

Video berdurasi 21 detik tersebut diawali dengan keempat member SHINee yang mengintip ke dalam sebuah sumur, lalu berlanjut pada cuplikan MV lain yang pastinya membuat penggemar penasaran.

Namun bukan hanya musik dan penampilan member SHINee yang mencuri perhatian fans. Setelah diperhatikan baik-baik, fans menyadari bahwa video teaser tersebut juga menampilkan sosok Jonghyun yang telah meninggal dunia pada tahun 2017 lalu.

Pada awal video, tepatnya ketika keempat member SHINee mulai mengintip ke dalam sumur, terlihat siluet seseorang yang juga muncul dari dalam sumur. Para penggemar yakin kalau bayangan itu mewakili keberadaan Jonghyun yang kini telah tiada. Selain itu, penampakan 5 pohon di adegan tersebut juga dipercaya untuk menggambarkan member SHINee yang berjumlah 5 orang.

SHINee

Tak hanya pada video, sejumlah penggemar yakin bahwa ada bayangan Jonghyun dalam foto-foto teaser yang sudah dirilis. Di salah satu foto, terdapat bayangan transparan yang posisinya berada di antara Onew dan Minho. Meskipun tidak menunjukkan wajah, fans yakin kalau itu adalah bayangan Jonghyun.

Keberadaan Jonghyun pada teaser SHINee inipun sukses membuat sebagian penggemar merasa merinding sekaligus terharu. Hal ini menandakan kalau SHINee tak mau menghapus Jonghyun begitu saja dan SHINee akan selamanya terdiri dari 5 orang member.

Komentar Anda