Scroll to Top

Ayushita Isi Soundtrack Film The Gift

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 May 2018

ayushita

Tak hanya menjadi pemeran wanita utama dalam film ‘The Gift’, Ayushita juga didapuk untuk mengisi soundtrack film tersebut. Ia menyanyikan lagu berjudul ‘Izinkan Aku Menyayangimu’ yang merupakan recycle lagu hits milik Iwan Fals.

“Di film ini aku nge-recycle lagu Iwan Fals. Aku sempat mikir bisa nggak ya aku nyanyiin lagu Iwan Fals? Karena menurut aku ada beberapa lagu lama yang bagus didengerin aja tanpa dinyanyiin lagi. Cuma ternyata enak ya, I like it,” ungkap Ayushita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Rupanya, tidak sejak awal Ayushita diminta untuk mengisi soundtrack film The Gift. Baru beberapa bulan menjelang film itu tayang Ayushita dihubungi oleh produser mengenai hal tersebut.

“Pas setelah syuting produser nawarin, dan baru dikerjain (rekaman) beberapa bulan sebelum film tayang. Sempat ketemuan sama arranger-nya mau kayak gimana aku nyanyinya, latihan, terus rekaman,” jelasnya.

Dalam film The Gift, Ayushita berperan sebagai Tiana, seorang penulis yang suka menyendiri dan tak suka berhubungan dengan dunia luar. Dikisahkan jika Tiana memilih untuk menyewa paviliun supaya mendapatkan ketenangan dalam menulis. Sayangnya ia justru bertemu dengan pemilik rumah bernama Harun, seorang pria buta.

Lawan main Ayushita dalam film ini adalah Reza Rahadian yang berperan sebagai Harun. Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Christine Hakim. Sebelumnya, The Gift sudah diputar di Jogja Film Festival dan Plaza Indonesia Film Festival serta akan tayang serentak di bioskop pada 24 Mei 2018 mendatang.

Komentar Anda