Scroll to Top

Yayan Ruhian Akan Bertarung Dengan Keanu Reeves Dalam ‘John Wick 3′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 May 2018

745x489-img-52098-yayan-ruhian-keanu-reeves-dan-cecep-arif-rahman

Tak hanya Iko Uwais, dua rekannya di film ‘The Raid 2: Berandal’ yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga semakin melesat karirnya di perfilman Hollywood.

Setelah tampil bersama dalam Star Wars: The Force Awakens, Yayan dan Cecep kini membintangi sekuel film Hollywood yang tak kalah besar nya yakni ‘John Wick 3‘.

Mereka akan memerankan karakter penjahat yang akan melakukan pertarungan hidup dan mati dengan sang tokoh utama ‘John Wick’ yang tentunya masih diperankan Keanu Reeves.

Bersama Yayan dan Cecep, filmnya juga akan menampilkan Tiger Hu Chen (The Matrix), serta aktris peraih oscar Halee Berry yang memerankan karakter wanita utama pendamping John Wick.

Para pemeran dari film sebelumnya seperti Laurence Fishburne, Ian McShanne, dan Lance Reddick juga akan kembali melanjutkan aksi di mereka dalam sekuelnya ini.

John Wick 3 yang berjudul lengkap “John Wick 3: Parabellum” masih akan digarap oleh Sutradara dua film terdahulu, Chad Stahelski.

Anda yang sudah menyaksikan ‘John Wick Chapter 2′ pastinya sudah mengetahui bahwa dalam adegan akhir film tesrebut yang dibiarkan ‘menggantung’, diisyaratkan John Wick masih harus berhadapan dengan sindikat penjahat lainnya.

Tak hanya puluhan, dalam film ketiganya John Wick harus melawan ratusan dan bahkan ribuan rivalnya dari seluruh dunia yang mengincar nyawanya dengan bayaran sangat mahal.

John Wick 3 akan beraksi di bioskop mulai tangga; 17 Mei 2019 mendatang.

Komentar Anda