Scroll to Top

Syahrini Dikawal Manjah Dalam Trailer Kocak Film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 May 2018

Screen Shot 2018-05-23 at 13.47.45

Inces alias Princess Syahrini tahun ini untuk pertama kalinya menjajal kemampuan beraktingnya sebagai pemeran utama dalam film layar lebar ‘Bodyguard Ugal-Ugalan‘.

Walaupun sama-sama diproduksi oleh MD Pictures, sesungguhnya film ini tak memiliki koneksi dengan film komedi ‘Security Ugal-Ugalan’ yang laris saat dirilis tahun lalu.

Berperan sebagai dirinya sendiri, Bodyguard Ugal-Ugalan akan mengisahkan tentang Syahrini, seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan.

Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal.

Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, Erin, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS.

Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica sebagai Bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal!

Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.

Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini?

Bodyguard Ugal-Ugalan siap mengocok perut Anda di bioskop mulai tanggal 5 Juli 2018. Berikut trailernya yang syantik cucok meyong :

DdOrXyZV0AAs97D

Komentar Anda